Saturday, 9 March 2013

Filled Under:

Status fb ngalay

Hai shobat blogger dimana kabar anda semoga baik baik saja ya kali ini saya akan memberikan anda tentang bocoran status fb ngalay mau  tahu infonya baca terus shob !!!

Cium jamu baunya kaya tai kuku,Senyum kamu memberi semangat untukku..
Ada banteng digigit kelabang, diobatin pake bengkoang. Cuma eneng pacar abang, yang laen cuma iseng doang..
Simamat makan pisang. D!a juga makan mangka. Selamat tidur sayang. Mimpi indah ya :*
Malam tahun baru, ngeliat pentas band. I can’t stop thinking about you, since you held my hand..
Masak santen anget-anget. Kangen kamu pake banget..
Bawa baki ke birma, buah pepaya dibelah nyonya. Lakahkan kaki kita seirama, aku percaya kita selamanya..
Ikut balap, lomba bergengsi untuk umum. Sebelum lelap, di benakku ada kau senyum..
Baca buku belajar sihir, belajar sampe kepala pitak. cintaku padamu takan berakhir, hingga jantung ini berhenti berdetak..
Terima tamu dari arabian, lantas kujamu dengan keramahan. Bahagia denganmu adalah impian, menikah denganmu adalah keharusan..
Hewan rusa ditengah sawah, ada pelepah buat pondasi rumah. Aku tak bisa menghentikan gairah, cintaku padamu sudah tumpah ruah..
Semua pendukung MU adalah muridnya nini pelet. jika aku bersamamu, bibirku dan bibirmu pasti lengket. :*
Berobat jamur, agar terobati. Selamat tidur, dambaan hati. :*
Kalo kaki kena encok, digosok rasanya ngilu. Kalo kita emang udah cocok, besok kita ke penghulu..
Cabut belati nangka dibelah, dibelah sama rata. Lembut hati wanita solehah, itulah kamu yg abang cinta..
Banyak lubang berserakan, kelabang jalannya tabrakan. Walau muka abang berantakan, tapi abang juragan kontrakan..
Kepasar baru membeli tinta, kekota membeli bata. Aku baru mengerti cinta, setelah kita saling bertatap mata..
Pemilik majalah PlayBoy; 1-1-2013 menikah dengan gadis belia. biarpun kamu tomboy; tapi kecantikanmu tiada duanya..
Cepet berlari kuda sembrani, belibis trbang ke langit biru. Macet jakarta sekarang ini, jadi warna warni inget senyum manismu..
Beli tinta dikaki lima, beli kalung buat mertua. Irama cinta telah menggema, di relung hati kita berdua..
Pak Jokowi emang jago; Jakarta dibuat meriah di tahun baru. i want to let you go; but something always pulls me back to you..
Makan ikan betok, kelabang jangan dipatok. Badan eneng emang montok, bikin jantung abang serasa rontok..
Tanggal 2 di tahun baru, makan malam + teh manis. if i told you how much i liked you; i’d never get the chance to finish..
Pisau belati kena mata, bunga melati dipetik nyonya. Aku mungkin tak mengerti cinta, tapi aku mengerti kita selamanya..
Tanggal 2 di tahun baru, makan pake sambal balado. laying next to you; that’s what i want to do..
Tinta didalam peti, dibuka pake belati. Cinta tiada berarti, jika hanya membuat sakit hati..
Terbang sambil makan pepaya, jatoh ditengah jalan raya. Abang bukanlah buaya, tapi akan membawakanmu roti buaya..
Beli sepatu kekota. Tidak lupa beli baju. Meninggakanmu aku bisa. Melupakanmu aku tak mampu..
Kue mateng, dimakan kami bertiga. hey ganteng, jangan lupa mandi yaa..
Bawa baki ke birma, buah pepaya dibelah nyonya. Langkahkan kaki kita se-irama, aku percaya kita selamanya..
Buah mangga buah nangka, didapat dari desa. Aku memang manusia biasa, tapi cintaku luar biasa..
Ada pisau belati, dipake tuk bikin jamu. Aku punya hati, pengennya diisi kamu..
Hujan banyak petir, kalo terbang hati-hati. Eneng jangan kuatir, abang ga akan kelain hati..
Badan kaku kaki pincang, nyebur kekali karna ditendang. Degup jantungku smakin kencang, tiap kali kamu memandang..
Hari rabu pergi keka’bah, ka’bah ada dimekah. Mencintaimu adalah anugrah, meninggalkanmu adalah musibah..
Pergi ke Rawa Mangun, taro mobil di parkiran. Tiap kali terbangun, cuma kamu yg kepikiran..
Bercermin di air keruh, bentuknya takkan tersentuh. Aku gak pernah merasa separuh, karena kamu membuat aku utuh..
Beli bubur di jenewa, beli pita di belgia. Sebelum tidur jangan lupa berdo’a, supaya cinta kita kekal bahagia..
Sugeng taon anyar, taon rongewu telulas. Masio raimu sangar, tapi tresnomu sing paling jelas
Kalau lucu ojo lali di coment yoo!!!




0 komentar:

Post a Comment