Cara update status fb menjadi biru

                                                بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Cara update status fb menjadi biru>>Kembali bertemu saya tidak lain & tidak bukan muhammad barizi ,kali ini ane akan sedikit ngasih tau buat shobat shobat semua tentang cara update status berwarna birue ,apakah status biru itu ? mau tahu simak terus shob beritanya awas jangan ketinggalan ,ketinggalan apanya ?mana ane tahu.Kembali ke pokok permaslahan ,ini contohnya shob status fb biru yang sudah jadi
bagaimana jadinya bagus enggak? kalau shobat shobat mau tahu caranya ini ane sedikit beri caranya
Cara
  1. Buka fb shobat dulu yang pasti
  2. @@[2:[0:2: isi tulisan kamu disini]]
  3. Copas kode diatas
  4. Dan apa yang akan terjadi ???


Cukup sekian shob info yang dapat ane bagikan semoga bermanfaat wassalam

0 Response to "Cara update status fb menjadi biru"

Post a Comment

wdcfawqafwef