cara menghilangkan angka label pada blogger

Cara menghilangkan angka label pada blogger Kurang suka dengan tampilan label pada template blogger yang terdapat angkanya,kurang tau cara menghapusnya saya akan memberi anda sebuah solusi yang sangat cocok dengan pokok permasalahan  anda mau tau solusi dari saya simak terus awas jangan sampai ketinggalan.


Cara-cara menghapus angka pada label blogger
  1. Login akun blogger
  2. Klik menu template
  3. Klik edit HTML
  4. Temukan kode <data:label.count/>
  5. Mempermudah pencarian tekan Ctrl + F
  6. Hapuslah kode tersebut diatas
  7. Klik simpan template
Bagaimana teman sangat mudah kan cara menghapus angka pada label blogger,apakah ada kesulitan? bila ada kesulitan anda bisa langsung konsultasi dengan saya,semoga artikel dari saya bermanfaat buat anda dan terimakasih telah berkunjung di blog saya

2 Responses to "cara menghilangkan angka label pada blogger"

wdcfawqafwef